Rambut Kuat dan Segar dengan Rekomendasi Hair Mist Berikut

No Comments Uncategorized

Hair mist seringkali dianggap sebagai parfum yang aman untuk rambut (hair perfume). Menyemprotkan hair mist ke rambut memang memberikan efek wangi, tapi sebenarnya produk ini memiliki kegunaan lain. Misalnya, mencegah rambut lepek dan mengembang. 

Beberapa hair mist juga memiliki formulasi untuk menutrisi dan menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Simak artikel berikut untuk mengetahui rekomendasi hair mist yang cocok untuk rambut rontok. 

Rekomendasi hair mist untuk mencegah rambut rontok

  1. Radical Strengthening Mist For Weak And Falling Out Hair

Radical Strengthening Mist For Weak And Falling Out Hair memiliki formula yang sangat efektif unttuk menutrisi rambut, diantaranya yaitu arginin, ekstrak ekor kuda, keratin, dan provitamin B5. 

Sebagai hair-nutrient mist, produk ini berfungsi meremajakan rambut, meregenerasi struktur rambut, dan melindunginya dari kerusakan. Menggunakan produk ini secara teratur setiap habis keramas akan membuat rambutmu lembut, mudah diatur, dan juga lebih kuat. 

  1. Natur Hair Mist Fantasy Flower 

Natur terkenal sebagai produk perawatan rambut yang berfokus pada rambut rontok. Untuk menjaga rambut tetap segar, lembut, sekaligus ternutrisi sepanjang hari, Natur meluncurkan Hair Mist Fantasy Flower yang mengandung ekstrak alami, seperti aloe vera, minyak zaitun, dan jojoba oil.

Berbeda dengan kebanyakan hair mist, hair spray ini bisa digunakan kapan saja dan dalam kondisi apapun tanpa harus keramas terlebih dahulu.

  1. Pantene All Day Hair Fall Protect Essence

Pantene All Day Hair Fall Protect Essence sebenarnya merupakan vitamin rambut yang berbentuk spray. Tapi karena memberi aroma yang harum, maka tak salah jika banyak yang menjadikan Pantene All Day Hair Fall Protect Essence sebagai hair mist

Produk ini memiliki manfaat utama mencegah kerontokan dengan menutrisi setiap helai rambut dari akar sampai ke ujung rambut. Mengombinasikan produk ini dengan shampo dan kondisionernya akan membuat rambutmu lebih segar dan ternutrisi. 

  1. Marina Hair Essence Mist Volumizing

Marina Hair Essence Mist Volumizing memiliki manfaat utama memberi volume rambut dan menetralkan aroma rambut yang tidak sedap. Hair mist ini diperkaya dengan vitamin B5 untuk merawat rambut yang rusak. Kandungan mint yang terkandung dalam produk akan memberikan sensasi dingin di kulit kepala sehingga rambut tidak mudah lepek.

  1. Azalea Hair Hijab Mist

Bagi wanita berjiab, rambut lepek dan rontok adalah musuh utama yang harus diatasi dengan segera. Dengan menyemprotkan Azalea Hair Hijab Mist ke rambut atau hijab, kamu tak perlu khawatir dengan berbagai permasalahan tersebut.

Azalea Hair Hijab Mist mengandung bahan alami seperti minyak zaitun, ekstrak aloe vera, dan D-Panthenol (vitamin B5) untuk melindungi dan merawat tiap helai rambut. Kombinasi kandungan di dalamnya mampu memberikan aroma segar meski padat aktivitas. 

Cara menggunakan hair mist dengan benar

Menggunakan hair mist tak hanya asal menyemprotkan produk ke rambut. Untuk memberikan efek yang maksimal dan merata, semprotkan hair mist sembari mengangkat helai-helai rambut agar bisa sampai ke akar rambut. Setelah itu, sisir rambut dengan jari agar cairan hair mist lebih merata. Jika ingin menggunakan hair mist setelah keramas, pastikan rambut sudah benar-benar kering. Jangan lupa mengocok produk sebelum digunakan. 

CatatanSetiap produk hair mist menawarkan kegunaan dan aroma yang berbeda. Pilihlah hair mist yang sesuai dengan masalah rambut kamu agar perawatan rambutmu bisa lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *