Cara Jaga Imunitas dengan Hemaviton Action Saat Pandemi

No Comments Uncategorized

Dimasa pandemic ini, semua orang beresiko terjangkit Covid-19. Tentunya semua orang tidak berharap itu sehingga kita harus selalu menerapkan protocol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, konsumsi Hemaviton Action, dan Vaksin.

 Hal yang paling harus kamu ingat bahwa menjaga imunitas di dalam tubuh dari berbagai macam penyakit dan infeksi dengan mengkonsumsi Hemaviton Action. Selain mengkonsumsi vitamin, kamu  juga harus berolahraga, cara ini untuk menghindari turunnya imunitas didalam tubuh pada saat masa pandemic Covid-19. 

Suplemen yang harus kamu konsumsi juga beragam untuk memastikan kebutuhan vitamin mineral harian terpenuhi. Walaupun begitu, kamu disarankan untuk tak konsumsi suplemen secara berlebihan supaya vitamin dan mineral dapat bekerja secara efektif. 

Banyak jenis vitamin dan mineral yang kamu dapat konsumsi agar mencegah adanya penyakit Covid-19, yakni Vitamin C, D dan Seng (zinc). 

Ketiga kebutuhan tersebut dapat tingkatkan daya tahan dalam tubuh untuk mempercepat penyembuhan pada pasien Covid-19. Nah suplemen yang dapat kamu konsumsi ialah Hemaviton Action.

Kandungan apa saja yang ada di Hemaviton Action?

  • Vitamin B1 100 mg
  • Vitamin B6 100 mg
  • Vitamin B12 200 mg
  • Nicotinamide (vitamin B3) 20 mg
  • Calcium pantothenate 15 mg
  • Vitamin C 150 mg
  • Gingseng Ekstrak 800 mg
  • Creatine 100 mg
  • Guaranin 50 mg
  • Zinc 10 mg
  • Folid 100 mg 
  • Magnesium 10 mg

Kandungan yang ada didalam Hemaviton action adalah Vitamin C yang baik untuk tubuh. Hal ini untuk tingkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antidioksidan (melindungi tubuh dari radikal bebas), meningkatkan kinerja otak dan daya ingat, membantu produksi kolagen, menghidrasi kulit dan memperlambat penuaan dini, sebagai antidioksidan yang menjaga kesehatan fungsi hati, mempercepat proses bakar lemak saat berolahraga, dan mempercepat penyerapan kalsium dalam lemak.

2 Tipe Sistem Imun

Banyak yang belum tahu bahwa daya tubuh kita terbagi menjadi dua tipe, yaitu daya tubuh kekebalan non-spesifik dan daya tubuh spesifik.

Daya tahan tubuh non-spesifik bisa dideteksi adanya benda asing dan melindungi tubuh dari kerusakan mengakibatkannya, hal ini tak bisa mengenali benda asing yang masuk di dalam tubuh. 

Sistem kekebalan spesifik (learned/adaptive immune system) dapat mengenali benda asing secara spesifik, yang masuk ke dalam tubuh serta dapat menghancurkan patogen spesifik yang lolos dari sistem kekebalan non-spesifik.

Manfaat dari Vitamin C, Vitamin D3 dan Zinc di Hemaviton Action untuk Tubuh Kita

Lalu apa saja manfaat dari Vitamin C, Vitamin D3, serta Zinc didalam daya tubuh kita?

Vitamin C mempunyai peran sebagai antioksidan yang membantu menetralisir radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit yang merupakan salah satu jaringan tubuh lapisan pertama untuk menjaga tidak masuknya benda asing (bakteri/virus) sehingga mencegah terjadinya infeksi. 

Vitamin D3 membantu mengaktifkan fungsi sel imun (seperti makrofag dan sel T) yang berperan penting untuk imunitas. Zinc dapat tingkatkan aktivitas sel natural killer serta pembentukan antibodi. Keduanya melindungi tubuh lapisan kedua & ketiga

Setelah penjelasan yang diatas, kamu tentunya dapat memahami mengapa selama pandemic kandungan tersebut sangat penting untuk menjaga sistem imunitas didalam tubuh. Tidak heran jika suplemen yang kandungannya dari Hemaviton Action dicari saat masa pandemic saat ini.

Untungnya kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari suplemen dengan kandungan yang sudah dijelaskan. Kini hadir rangkaian Hemaviton Actin dengan banyak kandungan di dalamnya. Bekerja sinergis untuk meningkatkan daya tahan di seluruh sistem daya tubuh, mulai dari sedikit pertahanan (lapisan pertama) ke tingkat sel (lapisan pertahanan ketiga). 

Dengan mengkonsumsi hemaviton action ini tentunya badan kamu akan terasa lebih ringan dan mendapatkan manfaat yang lainnya sesuai dengan dosis sehari-hari yang dibutuhkan didalam tubuh, mudah banget bukan?

Yuk dapatkan produk Hemaviton Action dengan melakukan pembelian di Toko SehatQ atau melalui marketplace kesayanganmu sekarang juga! Hal yang harus kamu perhatikan, hemaviton action ini tidak dapat dikonsumsi melebihi aturan minum yang sudah dijelaskan pada informasi yang tertera di kemasannya. Hati-hati untuk penderita hipertensi ataupun DM. Hindari penggunaan anak-anak, wanita hamil, atau menyusui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *